Download Kumpulan Jurnal Tentang Sistem Informasi Lengkap



Assalamualaikum wr. wb.
Hai sobat koding, kali ini saya akan membagikan sebuah cerita yang sangat mengesankan, hehehe...
Jadi beberapa saat lalu saya baru saja menyelesaikan Tugas Akhir saya atau Skripsi yang memang sih sebagian orang menganggapnya sebagai momok saat masa-masa perkuliahan. Syukur alhamdulillah sudah bisa menyelesaikan studi dan mendapatkan banyak sekali pengalaman.


Skripsi Bidang Website Development

Tentang Skripsi yang saya lakukan, kebetulan saya mencoba untuk mengembangkan sebuah sistem yang saya kombinasikan dengan berbagai metode baik dari kecerdasan buatan, sistem pendukung keputusan, dan prinsip-prinsip algoritma matematika, mantap dah pokoknya. Dan kebetulan juga basis yang saya gunakan itu basis web temen-temen. Jadi sekarang saya ingin membagikan jurnal-jurnal yang saya gunakan sebagai referensi Skripsi saya. Berikut ini adalah beberapa jurnal yang berhubungan dengan Sistem Informasi silahkan kalian download jika diperlukan.

Jurnal Tentang Sistem Informasi

  1. Sistem Informasi Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) dengan Metode Pigeon Hole untuk Menentukan dan Mengelompokkan Peserta KKN Universitas Lampung.
    [ Download ]
  2. Sistem Informasi Perpustakaan Online Berbasis Web.
    [ Download ]
  3. Penerapan Metode SDLC Waterfall dalam Pembuatan Sistem Informasi Akaademik Berbasis Web Studi Kasus Pondok Pesantren Al-Habi Sholeh Kabupaten Kubu Raya.
    [ Download ]
  4. Analisis Kualitas Sistem Informasi Kegiatan Sekolah Berbasis Mobile Web di SMK Negeri 2 Yogyakarta.
    [ Download ]
  5. Sistem Penjualan Berbasis Web (E-Commerce) pada Tata Distro Kabupaten Pacitan.
    [ Download ]
  6. Analisis Kualitas dan Pengembangan Sistem Informasi Akademik Berbasis Web Menggunakan Standar ISO 9126.
    [ Download ]
  7. Penerapan Metode Waterfall pada Desain Sistem Informasi Geografis Industri Kabupaten Tegal.
    [ Download ]
  8. Analisis Kualitas Sistem Informasi Pantauan Pembentukan Karakter Siswa di SMKN 2 Depok Sleman.
    [ Download ]
  9. Sommerville Ian 2011 Software Engineering Ninth Edition United States Addison Wesley.
    [ Download ]
  10. Pengembangan Sistem Informasi Penerimaan Siswa Baru Berbasis Web di SMA 1 Annuqayah Sumenep.
    [ Download ]

Selamat Mengunduh
Terimakasih telah berkunjung
Salam Jagat Koding

0 Response to "Download Kumpulan Jurnal Tentang Sistem Informasi Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel