Free Download Modul Pemrograman Berbasis Web



Pemrograman berbasis web saat ini banyak dipelajari oleh orang di berbagai penjuru dunia. Perkembangan yang sangat pesat menyebabkan persaingan dunia web developpment semakin ketat. Dengan demikian, kita juga terus mencoba untuk menambah wawasan tentang pemrograman berbasis web di mulai dari logika dasar dalam pemrograman hingga pola penyimpanan data pada sebuah konsep aplikasi berbasis web.


PHP (Hypertex Preprocessor)

PHP adalah singkatan dari Hypertext Preprocessor, PHP di mulai di kembangkan pada tahun 1995 oleh Rasmus Lerdofr. dan merupakan bahasa pemrograman yang di desain khusus untuk web development atau pengembangan web. PHP memiliki sifat Server-Side karena PHP dijalankan atau di eksekusi dari sisi server. maksud di jalankan dari sisi server adalah PHP di jalankan pada komputer server dan bukan pada komputer client. PHP di jalankan melalui aplikasi web browser sama halnya seperti HTML. Hampir semua situs-situs besar dan populer di kembangkan menggunakan PHP. seperti misalnya wordpress, joomla, facebook, twitter, wikipedia dan situs besar lainnya.

Kali ini kita akan berbagi modul yang dapat kalian pelajari untuk memulai dalam tahap belajar tentang pemrograman berbasis web. Pembahasan pada modul tersebut meliputi :
  1. Variabel, Operator, String, dan Tipe data
  2. Pernyataan Kondisi (Percabangan)
  3. Perulangan
  4. Fungsi
  5. Array
  6. Koneksi Database dan Operasi Record
Untuk modul bisa teman-teman download menggunakan link di bawah ini :

Semoga Bermanfaat
Terimakasih

0 Response to "Free Download Modul Pemrograman Berbasis Web"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel